Seputar Kopi Blockchain & Kopi Loyalty Membership

Kopi merupakan minuman yang digemari oleh banyak orang. Bahkan, saat ini kopi bukan lagi sekedar minuman pengisi waktu di pagi sore atau malam hari, tapi sudah menyatu dalam gaya hidup milenial. Tidak heran jika di kota-kota besar saat ini warung-warung kopi tempat hangout semakin banyak bermunculan bak jamur di musim hujan.

Kopi Blockchain & Kopi Loyalty Membership

Para penikmat kopi di Indonesia sangatlah banyak. Hal ini diketahui berdasarkan data yang dikeluarkan oleh organisasi kopi internasional yang bernama International Coffee Organization (ICO). Informasi yang disebutkan dalam data tersebut menunjukkan bahwa pada tahun 2016 jumlah kopi yang dikonsumsi masyarakat mencapai 4.6 juta bungkus. Adapun informasi dari Kementrian Pertanian, diperkirakan pada tahun 2021 konsumsi kopi di tanah air mencapai 370 ribu ton.

Berdasarkan data di atas bisa diketahui dengan jelas kalau kebutuhan kopi di tanah air sangat besar. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi para petani kopi dan pihak-pihak yang menjalankan bisnis dalam bidang kopi.

Artikel serupa:   Info Bimtek Nasional Pemendagri

Hanya saja kendala yang terjadi saat ini adalah kondisi para petani kopi di Indonesia, di mana mereka seringkali mendapatkan harga yang tidak pantas alias di bawah harga dari kualitas kopi yang mereka panen. Oleh karena itu, Kopi Blockchain hadir sebagai salah satu solusi terhadap permasalahan ini.

Sistem yang diterapkan oleh Kopi Blockchain adalah dari hulu ke hilir, sehingga para petani bisa memanfaatkan sistem ini untuk menjual kopi dengan harga yang pantas dan sesuai kualitas kopi yang dipanen.

Apa Itu Kopi Blockchain?

Kopi Blockchain merupakan aset digital yang menggunakan teknologi Blockchain, di mana sistem yang digunakan memberikan jaminan keamanan data dan bersifat transparansi. Dengan peranan Kopi Blockchain, diharapkan kesejahteraan para petani bisa mengalami peningkatan sehingga mereka semakin bersemangat untuk menanam kopi yang berkualitas.

Sebagai salah satu aset digital yang sangat penting, sistem yang digunakan oleh Kopi Blockchain yaitu  Ethereum Virtual Machine (EVM). Selain memberikan transparansi, pelacakan transaksi yang dilakukan pada etherscan memungkinkan untuk dilacak.

Artikel serupa:   Menguasai Bahasa Inggris Dalam Bisnis Itu Penting

Penjelasan Kopi Loyalty Membership dan Manfaat Bergabung Di Dalamnya

Kopi Loyalty Membership adalah program yang sengaja dibuat oleh Kopi Blockchain (KOPI) sebagai bentuk kesyukuran dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan komoditas Kopi berbasis blockchain, baik yang terdapat di Indonesia maupun seluruh dunia. Oleh karena itulah, program ini dibuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin mengikutinya, baik individu maupun korporasi atau lembaga tertentu.

Cara kerja program ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan investasi di Kopi Loyalty (KOPI) selama jangka waktu yang sudah ditetapkan. Nantinya Anda selaku investor bisa memperolah keuntungan dengan cara melakukan penukaran kembali kan kembali Kopi Loyalty (KOPI) pada saat masa penyimpanan sudah berakhir.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan saat bergabung ke dalam program ini. Diantaranya adalah kemudahan yang akan Anda dapatkan saat melakukan pendaftaran. Percayalah, Anda tidak akan dipersulit saat ingin mendaftar.

Artikel serupa:   Harga Toyota Hiace Advanced Luxury Jakarta

Terkadang yang menghalangi seseorang saat ingin bergabung ke dalam sebuah program adalah ribetnya pendaftaran. Kecemasan seperti ini memang seringkali terjadi. Tapi percayalah, hal tersebut tidak akan menimpa Anda saat bergabung bersama Program Kopi Loyalty Membership. Sebab, Anda hanya perlu melakukan tata cara registerasi yang ditetapkan, yaitu mengisi informasi personal dan form order yang tersedia.

Terkadang faktor keamanan investasi maupun data juga menjadi pertimbangan sehingga seseorang tidak jadi bergabung ke dalam sebuah prgram. Tapi hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda bergabung ke dalam program Kopi Loyalty Membership, karena sistem keamanan yang diterapkan tergolong tinggi. Selain itu, berjalannya program ini dilakukan secara transparan, di mana Anda sebagai investor atau penanam modal KOPI bisa melakukan monitoring langsung.

 

Seputar Kopi Blockchain & Kopi Loyalty Membership

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *