Minggu, 03 November 2019

Aplikasi NOWME Live Commerce Hadirkan Live Shopping


Kehadiran NowMe Live Commerce di Indonesia banyak dinantikan masyarakat. Mengapa? Layanan live commerce ini merupakan cara berbelanja online masa kini dan terbukti banyak dirasakan manfaatnya oleh pembeli maupun penjual.

Dibandingkan dengan cara belanja tradisional maupun belanja online pada umumnya dengan adanya live shopping streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Hal ini menjadikan banyak perusahaan menuju live commerce sebagai sistem retailnya.

Platform NOWME Live Commerce Hadirkan Live Shopping


Apakah NowMe Live Commerce itu?


NOWME Live Commerce merupakan salah satu perusahaan ritel di Malaysia yang diluncurkan pada 2018 lalu dengan menggunakan layanan live commerce untuk aplikasi bisnis onlinenya. Streaming video untuk usaha ritel khususnya di Asia Tenggara masih belum ada sehingga NOWME membuat sebuah terobosan dan menjadi pionir. Akhirnya NowMe merupakan salah satu perusahaan ritel Malaysia yang menggunakan platform Live Commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara.

Mengingat pangsa pasar bisnis online di Indonesia sangat besar maka NowMe hadir di Indonesia dengan nama PT. NowMe International Indonesia. Untuk itu website resmi NowMe Indonesia diluncurkan sebagai langkah awal. Nantinya NowMe Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

NowMe Live Commerce


Apa keuntungan bergabung dengan NOWME?

Bagi penjual (seller) layanan live commerce pada usaha ritel online terbukti meningkatkan konversi serta menambah calon pelanggan baru secara real time. Hal ini dibuktikan oleh AliExpress, anak perusahaan Alibaba. AlExpres yang menggunakan layanan live commerce dengan nama ‘AliExpress LIVE’. Konversi yang luar biasa saat AliExpress menerapkan layanan ini. 

Dengan live streaming penjual dapat memperkenalkan atau mempromosikan produk lebih leluasa dengan menampilkan video yang menarik untuk pelanggannya serta merupakan sara interaksi pembeli - penjual . Oleh karena itu NOWME live commerce dapat dijadikan sebagai partner bisnis yang tepat.

Bagi pembeli (pelanggan) dengan adanya layanan live commerce pada e-commerce dapat bertatap muka melalui streaming, sehingga tidak perlu khawatir untuk berbelanja online. Pelanggan dapat melihat barang melalui video secara langsung (streaming) sehingga tahu apakah produk tersebut asli, berkualitas, dan telah sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Bukan hanya untuk penjual dan pembeli saja, NOWME Live Commerce memberikan keuntungan kepada streamer dan infuencer untuk mendapatkan tambahan penghasilan bahkan menjadikan pekerjaan utama. Bergabung di NowMe juga akan dapat mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri maupun personal branding.

Bahkan NowMe bisa dijadikan sebagai passive income di era digital ini.  Cukup menjadi partner NowMe kemudian akan memberikan passive income kepada seller (penjual), agen, influencer dan passive income untuk streamer.

Selain itu, kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia dengan memberikan edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Interaksi dan kedekatan antara pelanggan, penjual, streamer, influencer saat belanja secara live streaming dapat menaikkan minat pembeli potensial serta mendorong orang untuk membeli. Ekosistem pada NOWME live commerce menjadi hidup dan saling menguntungkan.
Ilustrasi Bisnis Online Now Me live commerce (Bhs Mandarin)
NowMe, sekarang juga!

PT. NowMe International Indonesia

Head Office: Ruko Permata Medang, Blok B2 No. B-1. Jl. Permata Gading, Tangerang Banten 15334. +6221 5568 8399
Branch: Kolabora, Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No. 108, Lt. 21. Jakarta Barat, DKI Jakarta 11160.
Email: hello@nowme.id


Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for informations of Kafe Kolong?
Get more of our update !