Menguasai Bahasa Inggris Dalam Bisnis Itu Penting

Ada beberapa alasan mengapa penting menggunakan Bahasa Inggris dalam bisnis. Yang pasti sebuah bisnis tentu ingin usaha tersebut dapat berkembang. Bukan hanya lokal melainkan juga secara internasional. Nah dengan menguasai Bahasa Inggris akan menjadi bekal utama dalam bernegosiasi, networking secara internasional ke negara lain.

Bahasa Inggris Dalam Bisnis

Menguasai Bahasa Inggris Dalam Bisnis Itu Penting

Perlu diketahui bahwa Kebanyakan orang yang berbahasa Inggris hidup di negara-negara, yang jika disatukan pendapatan Gross Domestic Product (GDP)-nya, melingkupi 29,3% dari seluruh dunia. Artinya, di balik Bahasa ini ada kekuatan bisnis yang besar di negara-negara yang menggunakan Bahasa Inggris. Oleh karena itu ada manfaat mempelajari bahasa Inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional untuk bisnis. Antara lain:

Kesempatan kerja dan peluang bisnis yang lebih besar

Semakin bagus kualitas Bahasa Inggris, tentu semakin besar peluang untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang bagus. Bahkan, hal ini tidak hanya berlaku untuk di skala Nasional, tapi juga Internasional

Artikel serupa:   Koleksi Mug dan Tumbler Starbucks Untuk Souvenir

Meningkatkan peluang untuk mengembangkan karir

Manfaat Bahasa Inggris dalam mengembangkan karir adalah memperkaya kesempatan. Kesempatan untuk networking, koneksi dan akses terhadap berbagai informasi.

Saat menguasai lebih dari satu Bahasa, artinya bisa berkomunikasi dengan lebih banyak orang. Terlebih lagi Bahasa Inggris banyak digunakan sebagai dasar utama komunikasi antar negara.

Akses terhadap berbagai informasi

Untuk terus maju dalam karir dan bisnis, bukan hanya koneksi dan skill saja yang dibutuhkan. Tetapi juga informasi dari dunia luar juga butuh banyak belajar mengenai dunia kerja yang sedang digeluti. Oleh karena itu, dibutuhkan banyak tahu akan berbagai hal. Salah satunya bisa banyak baca.

Kalau bisa bahasa Inggris, jumlah buku bacaan, artikel, dan berbagai informasi yang dibutuhkan tentu akan lebih banyak. Bayangkan, saat tidak mengerti bahasa Inggris, berapa banyak informasi yang tidak bisa dipahami dan menjadi sia-sia.

Artikel serupa:   Seva Pusat Mobil Murah dan Berkualitas

Fakta tentang bahasa Inggris

Menurut British Council diperkirakan sebanyak 1 milyar orang mempelajari Bahasa Inggris, saat ini. Hal ini disebabkan bahasa Inggris adalah Bahasa ibu bagi 373 juta orang.

Bahasa Inggris merupakan Bahasa kedua bagi 500 juta orang lainnya di dunia. Jadi, ada sekitar 900 juta-an manusia yang bisa berbahasa Inggris.

Bahasa Inggris diakui secara resmi di 80 negara, dan digunakan secara luas di berbagai bidang dan aspek di lebih dari 100 negara.

Itulah beberapa informasi tentang manfaat bahasa Inggris untuk bisnis. Kesimpulannya bahwa bahasa Inggris bisa mempengaruhi kesuksesan kita dalam berbisnis. Jadi, tak ada salahnya jika kita segera mempelajari bahasa Inggris di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional agar bisa merintis bisnis dengan lancar dan sukses.

Artikel serupa:   Rekomendasi Jasa Penulis Artikel untuk Meningkatkan Pengunjung Website

Dengan menggunakan materi pelatihan dari Sekolah Bisnis Harvard dan dukungan pengajar profesional, program ini telah membantu ribuan profesional dan pelaku bisnis dari ratusan perusahaan multinasional di seluruh dunia untuk menjadi lebih produktif dan berkembang di era global ini.

Apalagi konsep Arsitektur di EF Center yang kontemporer, membuat ruang belajar EF Education First menjadi menarik, inovatif dan kreatif baik secara pemilihan warna maupun tata ruangan, dipadukan dengan bentuk-bentuk geometris serta warna-warna yang dapat membangkitkan mood dan kreatifitas.

sumber: https://www.lenteraseo.com/pentingnya-menggunakan-bahasa-inggris-dalam-bisnis

 

Menguasai Bahasa Inggris Dalam Bisnis Itu Penting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *