Cara Agar Terlihat Offline Di Whatsapp Padahal Online

Menjadi salah satu sosial media yang paling banyak digunakan, perpesanan whatsapp merupakan aplikasi keren yang apik dan menarik untuk anda coba. Mengingat, aplikasi chat ini adalah aplikasi keren yang notabenenya sangat amat banyak digunakan orang orang. Sebagai pengguna whatsapp, tentunya akan memilih whatsapp sebagai media komunikasi terbaik yang apik.

Terlihat Offline Di Whatsapp Padahal Online

Yang memang seharusnya anda coba gunakan, dalam artikel ini kami ingin membagikan tentang bagaimana cara agar terlihat offline di whatsapp padahal sering online. Ya, kami rekomendasikan agar anda bisa menghindari beberapa orang yang chat atau mengganggu anda saat sedang menggunakan whatsapp. Berikut ini informasinya yang bisa kami baca untuk anda semua melansir dari Steadfast-Marine.co.id.

Setting Pengaturan Whatsapp

Cara ini adalah cara sederhana, hanya saja beberapa orang tak menyadarinya. Kita dengan mudah bisa men-setting whatsapp kita dengan mudah. Dengan cara membuka aplikasi whatsapp, cari bagian privacy. Lalu untuk bagian online bisa anda nonaktifkan saja. Dengan begitu anda terlihat tak online.

Artikel serupa:   Jenis Disinfektan yang Digunakan dalam Membunuh Virus dan Bakteri

Walaupun anda masih online, anda akan dianggap offline. Cara ini sangat simple, hanya saja kekurangannya kita tak bisa melihat status online teman kita. So, mungkin saja anda ingin menggunakan metode ini. Anda bisa dengan mudah mensetting pengaturan di whatsapp dengan Langkah Langkah yang sudah kami bagikan diatas tadi.

Menggunakan Whatsapp Blue/Whatsapp Mod

Menggunakan whatsapp blue/whatsapp mod adalah salah satu referensi yang bisa anda coba. Bagaimana tidak? kita dengan mudah bisa mendapatkan aplikasi terbaik dengan cara mengunduhnya. Dengan fitur fitur terbaik, kita bisa mendapatkan aplikasi ini untuk menyembunyikan status di whatsapp kita.

Apa saja fitur menarik yang bisa kita dapatkan? Sebenarnya selain bisa mensetting offline. Kita juga bisa mensetting yang lain lain. Menyembunyikan status, menyembunyikan centang biru dan juga melihat perpesanan yang sudah dihapus. Hal ini sangat amat membantu, tapi sebenarnya whatsapp ini bukan whatsapp resmi. Sewaktu waktu kita membutuhkan whatsapp ini. Ada baiknya kita untuk tak menggunakan whatsapp ini, apabila anda tak terlalu perlu.

Artikel serupa:   Cara Ganti Background GB Whatsapp Pakai Foto Sendiri

Block Nomor Whatsapp

Tidak disarankan, tapi mungkin saja mengganggu anda. Dengan cara memblock nomor whataspp, anda takkan terganggu lagi dengan orang yang mengganggu anda. Cara ini merupakan cara terakhir yang bisa kami bagikan. Tak perlu dicoba, anda sangat amat bisa mencoba cara ini apabila dirasa sudah perlu dilakukan.

Beberapa orang merasa risih dengan adanya orang yang mengganggu. Terkadang kita perlu memblokirnya. So, maka dari itu kami sarankan untuk mencoba cara ini. Apabila anda benar benar tak ingin diganggu oleh orang. Simplenya cara ini adalah cara terakhir yang cukup keren dan juga cukup sadis, bisa anda coba apabila anda sudah tak ingin berkomunikasi lagi.

Artikel serupa:   Seputar Kopi Blockchain & Kopi Loyalty Membership

Terakhir kami ingin sampaikan apabila tutorial diatas tadi bisa membantu anda dalam mendapatkan pengalaman yang keren. Kami harap dengan adanya tutorial diatas tadi, anda menjadi terbantu. Untuk menyembunyikan status online anda, memang cara tersebut adalah cara yang ampuh. Demikian artikel yang bisa kami sampaikan hari ini. Untuk anda pengguna whatsapp jangan sampai anda khawatir. Karena tutorial menyembunyikan status online sudah kami bagikan diatas tadi.

Tentunya cara diatas tadi bisa membantu anda untuk mendapatkan status online dengan sembunyi sembunyi dengan mudah, sebenarnya masih ada cara lainnya yang bisa anda pergunakan, salah satunya dengan menggunakan WA Mod. Akhir kata kami ucapkan terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis. Share ya bila bermanfaat.

 

Cara Agar Terlihat Offline Di Whatsapp Padahal Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *