Toyota Calya MPV Murah di Auto2000 Medan

Brand Toyota memang tiada henti menciptakan beragam inovasi. Tampak pada produk teranyarnya, mobil yang dinamakan Toyota Calya menyita perhatian para penggemar otomotif. Itu karena di balik tampilan luarnya yang begitu elegan dan modern, ternyata mobil ini dibanderol dengan harga yang luar biasa terjangkau bagi semua kalangan.

Toyota Calya MPV Murah di Auto2000 Medan

Menyasar pasar kelas menengah ke bawah, tak heran kalau Toyota Calya dihargai relatif murah. Meskipun harga Calya Medan, tentu saja kualitas dari mobil ini tidak bisa dianggap remeh. Calya ditanamkan spesifikasi yang mumpuni sehingga performanya ketika nanti mobil ini dibawa berkendara di jalan pun akan maksimal. Kombinasi dari harga Calya Medan yang murah dan performa optimalnya itulah yang kemudian menarik banyak orang mengincar MPV ini untuk dijadikan mobil pribadinya.

Performa Calya tidak akan mengecewakan para pengendara karena walaupun harga Calya Medan murah, spesifikasinya terbilang cukup baik untuk mobil sekelasnya. Spesifikasi mesin Toyota Calya terdiri dari mesin berjenis 3NR-VE dengan 4-silinder 1.200 cc dan turut dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Dengan spesifikasi demikian, Calya sudah bisa dibawa melaju dengan gesit di jalanan.

Beralih ke sektor kenyamanan, berkendara dengan Toyota Calya akan mendapatkan rasa aman dalam setiap perjalanan. Fitur canggih yang ada di MPV ini terdiri dari Dual SRS Airbag, immobilizer, ISOFIX, Multi Information Display (MID), teknologi ECO, serta sensor untuk bantu parkir. Ditawarkan dengan harga Calya Medan yang begitu terjangkau tentu beragam spesifikasinya tersebut dapat melebihi ekspektasi para penggemar otomotif.

Toyota Calya MPV Murah, Fitur Lengkap Dan Daftar Harga OTR Medan di Auto2000

Harga Calya Medan akan sepadan dengan budget yang dimiliki para penggemar otomotif yang menginginkan mobil murah dengan performa mumpuni. Berikut ini daftar harga Calya Medan untuk Anda yang berminat:

  • Calya 1.2 E STD M/T Rp 136 juta
  • Calya 1.2 E M/T Rp 138 juta
  • Calya 1.2 G M/T Rp 144 juta
  • Calya 1.2 G A/T Rp 156 juta

Mengetahui spesifikasi Toyota Calya yang cukup mumpuni pasti mendorong keinginan para penggemar otomotif untuk memiliki satu unitnya. Harga Calya Medan paling murah bisa didapatkan di dealer resmi Toyota seperti Dealer Auto2000. Sudah terkenal dengan kualitasnya yang terbaik, Auto2000 memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia termasuk salah satunya di Medan.

Berikut ini daftar beberapa cabang Auto2000 Medan yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan harga Calya Medan terbaik :

Auto2000 Medan Krakatau

  • Alamatnya di Jalan Gn. Krakatau No.22A, Pulo Brayan Darat II, Medan Tim., Medan, Sumatera Utara 20235.

Auto2000 Medan Gatot Subroto

  • Alamatnya di Jl. Gatot Subroto No.220, Sei Sikambing C. II, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.

Auto2000 Medan Amplas

  • Alamatnya di Jl. Sisingamangaraja KM.9,8 No.8, Timbang Deli, Kota Medan, Sumatera Utara 20149.

Auto2000 Medan Binjai

  • Alamatnya di Jl. Medan – Binjai Km. 16,7, Sei Semayang, Sunggal, Deli serdang, Sumatera Utara 20351.

Itulah tadi informasi soal harga Calya Medan lengkap dengan beragam fitur dan spesifikasinya serta alamat cabang Auto2000 di Medan. Kebutuhan mobil bisa terpenuhi meskipun budget yang dimiliki minim yakni dengan membeli satu unitu Toyota Calya. Tunggu apalagi, kunjungi segera Auto2000 terdekat dari lokasi Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *