Harga Toyota Hiace Advanced Luxury Jakarta

Toyota hiace merupakan mobil MPV yang memiliki body besar. Mobil ini dipasarkan pertama kali di era 80-an, hingga kini Toyota hiace sudah melalui banyak perubahan baik dari desain maupun kemampuan mesinnya.

Harga Toyota Hiace Advanced Luxury Jakarta

Toyota hiace mampu menampung penumpang hingga 15 orang didalamnya. Biasanya Toyota hiace digunakan sebagai keperluan bisnis tour atau travel yang dapat mengantar orang banyak ke tempat tujuan mereka. Dan juga Toyota hiace memiliki design eksterior dan juga interior yang dinamis.

Untuk bagian design eksterior Toyota hiace mempunyai design mewah dan elegan dimana pada bagian depan mobil memiliki design headlamp yang mewah serta fog lamp dibagian front bumper terpasang kedalam yang dibuat sesuai dengan wajah hiace.

Untuk bagian body dari eksterior hiace memiliki jendela yang cukup besar dan menggunakan pintu sliding door yang dapat memudahkan penumpang. Serta memiliki stop lamp dibagian jendela.

Untuk bagian design interior Toyota hiace memiliki design yang juga mewah. Toyota hiace mempunyai dashboard yang simple menggunakan bahan material plastic serta memiliki tombol pengaturan AC yang lengkap untuk ukuran mobil commuter.

Untuk fitur keselamatan sendiri Toyota hiace dilengkapi dengan SRS airbag dibagian penumpang depan, dan dilengkapi edngan system pengeraman BS dan TRC sehingga pengereman lebih presisi.

Selain itu Toyota hiace dilengkapi dengan mesin D-4D , mampu menghasilkan tenaga 102 PS. Bukan hanya itu, Toyota hiace juga memiliki radius putar maksimum hingga mencapai 6,2 meter.

Sementara itu di suspensionnya menggunakan suspense double wishbone dan axle bean yang dapat mencegah goncangan di jalanan, serta ground clearance mobil ini cukup tinggi dapat melewati jalan rusak dan polisi tidur tanpa adanya guncangan yang besar.

Toyota Hiace tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti warna biru, putih, dan abu-abu.

Untuk tiap tipe yang ditawarkan memiliki harga Toyota hiace Jakarta yang berbeda. Dibawah ini akan dibahas tipe dan harga Toyota hiace Jakarta, sebagai berikut :

  • Hi Ace STD Manual Rp 439 Juta
  • Hi Ace Commuter Manual Rp 474 Juta
  • New Hi Ace Commuter Manual Luxury Rp 677 Juta

Tipe dan harga Toyota hiace Jakarta yang ada diatas bisa kalian dapatkan di dealer auto 2000 yang ada di daerah Jakarta. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar Toyota hiace dan juga harga Toyota hiace Jakarta serta ingin mengetahui informasi lebih jauh, kalian bisa langsung ke dealer auto2000 jakarta yang akan disebutkan di bawah ini.

Dealer yang dapat kalian jangkau di daerah Jakarta barat

  • Auto2000 Puri Kembangan, Auto2000 Slipi, Auto2000 Kapuk, Auto2000 Glodok Plaza.

Dealer yang dapat kalian jangkau di daerah Jakarta Pusat

  • Auto2000 Salemba, Auto2000 Cempaka Putih, Auto2000 GSO & PK, Auto2000 Mangga Dua, Auto2000 Samanhudi, Auto2000 Angkasa, Auto2000 Sudirman.

Dealer yang dapat kalian jangkau di daerah Jakarta Selatan

  • Auto2000 Radio Dalam, Auto2000 Ciledug, Auto2000 Tebet Soepomo, Auto2000 Tebet Sahardjo.

Delaler yang dapat kalian jangkau di daerah Jakarta Timur

  • Auto2000 Kramat Jati, Auto2000 Kalimalang.

Dealer yang dapat kalian jangkau di daerah Jakarta Utara

  • Auto2000 Yos Sudarso, Auto2000 Kelapa Gading.

 

Harga Toyota HiaceĀ  Advanced Luxury Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *