Malam Penggalangan Dana Ketimbang Ngemis Jember

Kafe kolong bukan hanya sebagai tempat untuk bersantai, nongkrong maupun acara non formal saja. Beberapa momen acara yang bersifat formal pun dilaksanakan di tempat ini.

penggalangan dana
acara penggalangan dana di Kafe Kolong

Pada tanggal, 24 Januari 2017 Kafe Kolong sukses menyelenggarakan acara Malam Penggalangan Dana dalam rangka 1st Anniversary Ketimbang Ngemis Jember dengan tema acara “Lets Share Our Happiness”.

Semua donasi yang diberikan oleh para donatur serta hasil penjualan marchendise didonasikan untuk acara “Tasyakuran dan bakti sosial bersama simbah” yang akan dilaksanakan di Panti Jompo, PSLU Puger, pada tanggal 5 Februari 2017.

Acara Malam Penggalangan Dana berjalan sukses dan lancar dihadiri oleh komunitas lain yang bergerak di bidang sosial.

Kafe kolong men-suport acara dengan mengisi acara untuk menghibur penonton yang hadir seperti standup comedy jember (Rizky Biebier,Hamim, Raka, dan Alan) dan juga band indie Jember yaitu bangga karya dan juga band starlight.

Oya, untuk kalian yang ingin membeli marchendise kami bisa langsung datang ke Kafe Kolong Jember, dan tentunya semua hasil penjualan tersebut sudah include donasi, jadi dapat barangnya dapat juga pahala-Nya.

 

Malam Penggalangan Dana Ketimbang Ngemis di Kafe Kolong Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *